Pages

Hero mm paling sakit terbaru

Hero marksman mobile legend bang bang paling sakit 

Mobile legend bang bang adalah game android beri jenis moba. Game ini di liris pada tanggal 11 Juli 2016. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh montoon. Game moba ini merupakan game moba terbaik dari awal dirilis dan sampai sekaran. Game ini sangat rame pada tahun 2016 dan  sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Hal ini terlihat dari banyaknya turnamen yang ada saat ini. 

Game ini merupakan game moba terbaik dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore. Saat ini game mobile legend menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis dan populer teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan game mobile legend bang bang menjadi game terbaik saat ini mengalahkan  game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. 
Game ini menghadirkan banyak mode yang dapat dimainkan oleh 4 player setiap macthnya. Mode yang di sajikan oleh montoon diantaranya mode ranked, clasic, brawl serta custom. 

Selain banyaknya mode yang dihadirkan, montoon juga menghadirkan banyak hero dalam gamenya, diantaranya adalah hero marksman, hero mage, hero tank, hero assasin, hero fighter dan hero suport. Banyak player yang sangat menyukai hero marksman dalam match nya. Hero marksman biasanya menjadi kunci dalam setiap macthnya. Selain hero ini mudah digunakan, hero ini memiliki damage yang sangat besar yang diberikan ke musuh. 

Berikut merupakan 5 hero marksman tersakit saat ini:

1. Hero Irithel

Hero MM tersakit yang pertama adalah hero Iritehl. Pasif hero Irithel adalah hero Irithel dan leo saling mengenal dengan baik sehingga hero ini memungkinkan menembak sambil bergerak. Setiap basic attack mengeluarkan 3 heavy arrow ( dibutuhkan beberapa saat untuk melakukan reload pada heavy arrow). Setiap arrow memberikan 42% psical damage (hanya arrow pertama yang dapat memgeluarkan effect skill pasif dari equipment). Hero ini akan mejadi sakit ketika hero ini di late game atau ketika hero ini sudah jadi itemnya semua. 

2. Hero Claude

Hero tersakit yang kedua adalah hero claude. Hero ini hero yang membawa dexter. Pasif hero ini adalah dexter dapat melancarkan serangan untuk membantu claude menyerang kembali lawan yang terkena basic attack claude. Dexter dapat memberikan 35% dari basic attack claude dan mewarisi bassic attack dari claude. Hero merupakan hero yang sakit ketika diawal game dan ketika di late game hero ini akan lebih sakit lagi.

3. Hero Karrie

Hero yang sakit ketiga adalah hero karrie. Pasif dari hero ini adalah karrie memberikan lightwhell mark kepada lawan dengan setiap basic attack atau skill. Ketika lihtwell stak samapi 5 detik pada target, mark menjadi lightwhell yang sebenarnya, melakukan piercing pada target dan memberikan true damage yang setara dengan 7% + 13% dari maksimum HP target. Damage terhadap creep tidak lebih dari 300. Hero ini sangat disukai oleh pro player baik saat bermain ranked atau pun pada saat turnamen. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki damage yang sangat besar.
4. Hero Lesley

Hero tersakit yang ke empat adalah hero lesley. Pasif dari hero ini adalah mengenai lawan dengan basic attack dengan memberikan leasley 5 energy. Jika leasley ridak menerima damage selama 5 detik, basic attack berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan 40% critical rate dengan x 1.3 damage. Sama seperti karie, hero ini memiliki damage yang sangat besar dan ketika late game hero ini akan memberikan damage yang sangat sakit.

5. Hero Kimmy

Hero tersakit selanjutnya yaitu hero kimmy. Hero bertipekal marksman dan mage ini merupakan hero yang sangat sakit. Pasif dari hero ini adalah kimmy dapat bergerak dan membidik ke arah lain yang menggunakan spray gun-nya, namun bidikannya akan kurang akurat. Spray gun kimmy hanya akan  mendapatkan 50% psical lifestel. Semua buff attack akan berubah menjadi buffmovement speed untuk hero ini. Hero ini merupakan hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi hero ini memiliki damage yang sangat sakit ketika di awal gamenya.

Diatas merupakan hero marksman yang memiliki damage yang sakit. Hero-hero tersebut biasa digunakan oleh pro player dalam setiap matchnya dan dalam turnamen hero diatas menjadi kunci penting dalam turnament. 


Sekian informasi yang dibagikan mengenai hero marksman yang tersakit.


Salam Vactory
Next Post Previous Post
Related Post
Mobile Legend