Pages

Hero mage ter sakit saat ini

HERO MAGE PALING SAKIT SAAT INI

Mobile legend bang bang adalah game android berjenis moba yang diliris pada tanggal 11 Juli 2016. Game ini dikembangkan oleh pihak montoon. Game moba ini merupakan game moba terbaik dari awal dirilis dan sampai sekaran. Game ini sangat rame pada tahun 2016 dan sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Hal ini terlihat dari banyaknya turnamen yang ada saat ini.Game ini merupakan game moba terbaik dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore. Saat ini game mobile legend menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis dan populer teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan game mobile legend bang bang menjadi game terbaik saat ini mengalahkan game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. Game ini menghadirkan banyak mode yang dapat dimainkan oleh 4 player setiap macthnya. Mode yang di sajikan oleh montoon diantaranya mode ranked, clasic, brawl serta custom. 
Selain mode yang di hadirkan, banyak hero yang di hadirkan. Salah satunya hero mage. Hero ini merupakan hero yang memiliki kekuatan yang sangat lemah. Tetapi hero ini juga dapat memberikan damage yang sangat besar. 
Berikut merupaka hero mage ter sakit saat ini dan dapat kalian gunakan pada mode ranled.

1. Hero Esmeralda


Hero mage yang sakit pertama adalah hero esmeralda. Player yang pandai memainkan hero ini akan susah mati, hal ini dikarenakan hero ini memiliki kelincahan ketika berhadapan dengan muh. Pasif daei hero ini adalah heeo esmeralda dapat memanipulasi stardust dan frosmoon. Setiap bassic attack dan skill dapat memberikan damage sebanyak dua kali. Stardust memberikan psical damage dan frostmoon dapat memberikan magic damage serta dapat memberikan target sebuah shield yang setara dengan 150% damage yang diberikan frostmoon. Damage yang diberikan oleh esmeralda dapat mengabaikan semua effect shield dan mengubah shield yang diberikan menjadi HP esmeralda pada saat yang bersamaan. 

2. Hero Harith

Hero mage tersakit yang kedua adalah hero Harith. Pasif dari hero ini adalah harit mendapatkan pengetahuan dari key nya. Hero ini dengan seketika  mengurangi waktu di CC nya hingga 45% (tergantung pada jumlah hero lawan yang berada di sekitarnya). Ketika hero ini menggunakan ulti, harit dapat mengurangi waktu cooldown skil 2 nya.

3. Hero Change


Hero mage tersakit yang ke tiga adalah hero Change. Pasif dari hero ini adalah  setiap kali hero ini memberikan damage kepada musuh kepada lawan, hero ini akan meninggalkan sebuah mark kepada mereka dan damage yang diberikan dari skill berikutnya kepada mereka yang memiliki mark tersebut akan meningkatkan sebesar 2% hingga 40%.

4. Hero Kimmy


Hero mage ter sakit yang terakhir adalah hero kimmy. Hero ini bertipikal mage marksman. Pasif dari hero ini adalah kimmy dapat bergerak dan membidik ke arah lain yang menggunakan spray gun-nya, namun bidikannya akan kurang akurat. Spray gun kimmy hanya akan  mendapatkan 50% psical lifestel. Semua buff attack akan berubah menjadi buffmovement speed untuk hero ini. Hero ini merupakan hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi hero ini memiliki damage yang sangat sakit ketika di awal gamenya.

Hero diatas merupakan hero mage tersakit saat ini. Hero tersebut menjadi langganan pick para pro player. Untuk menjadi pro dari hero diatas, sering-sering lah berlatih untuk menjadikan kalian lebih pro lagi. 

Salam Victory
Next Post Previous Post
Related Post
Mobile Legend