Pages

Hero Assasin ter OP saat ini

5 Hero Assasin Ter OP saat ini


Mobile legend bang bang adalah game moba yang di liris pada tanggal 11 Juli 2016. Game yang dikembangkan oleh montoon ini, merupakan game moba terbaik dari 2016 dan mulai menjadi sangat rame pada saat awal kemunculannya sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Game dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore dan memiliki rate 4.3 dari 5 ini, menjadikan gami ini menjadi game moba terbaik saat ini. Game ini menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan bahwa game mobile legend bang bang menjadi game moba terbaik saat ini mengalahkan  game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. 

Game ini dapat dimainkan oleh 5 player setiap macth nya. Setiap macth terdapat banyak mode yang dihadirkan oleh pihak montoon. Mode yang di sajikan oleh montoon diantaranya mode ranked, clasic, brawl serta custom. Setiap mode yang dihadirkan memiliki perbedaan. Untuk player yang ingin push rank, player akan bermain di mode ranked. Sedangkan player yang ingin mencoba hero baru biasanya bermain di mode clasik dan custom. Hal ini dikarekan tidak akan menurunkan jumlah bintang rank. 

Banyak hero-hero yang di hadirkan oleh pihak montoon, diantaranya hero mage, hero tank, hero marksman, hero suport, hero fighter, hero tank dan hero assasin. Untuk player pemula biasanya menggunakan hero marksman, hal ini karena hero marksman sangat mudah untuk dimainkan. Sedangkan hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi adalah hero assasin. Selain hero ini susah digunakan hero ini memiliki damage yang sangat besar yang diberikan ke musuh. Untuk memakai hero ini perlu kecepatan tangan, teknik dan feeling yang kuat. Ketiga hal tersebut akan membuat player assasin menjadi pro dan dapat membuat hero tersebut memberikan damage dan membunuh musuh dengan cepat. Ada banyak hero assasin yang di hadirkan montoon. Diantara hero assasin yang dihadirkan, ada beberapa hero yang memberikan damage besar dan sangat over power. 

Berikut ini merupakan 5 hero assasin ter over power saat ini:
1. Hero Gusion
Hero assasin yang ter OP pertama adalah hero gusion. 
Skill 1 : Melemperkan pedang ke arah yang di inginkan. Ketika pedang mengenai musuh makan skill pertama akan bisa ditekan kembali dan akan pergi ke arah musuh yang terkena pedang.
Skill 2 : Hero ini akan mengeluarkan 3 pedang kearah yang kita inginkan. Setelah dilempar skill 2 dapat digunakan kembali dan pedang akan kembali lagi. Ketika pedang mengenai musuh maka akan menghasilkan 105 psical attack ketarget.
Ulti :  Ulti dari gusion untuk pindah ke arah yang di inginkan dan ketika ulti digunakan skill 2 akan dapat digunakan kembali.
Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, perlu kecepatan dan feeling yang tepat untuk menjadikan hero ini memberikan damage dan membunuh musuh dengan cepat. 

2. Hero Hayabuza
Hero assasin ter OP yang kedua adalah hayabusa. Hero ini menggambarkan seorang ninja. 
Skill 1 : Melempar 3 shuriken kearah mushh dan shuriken tersebut akan kembali lagi.
Skill 2 : Ketika menggunakan skill dua dan mengarahkan ke arah yang di inginkan. Hero ini akan memberikan 4 bayangan. 
Ulti  : Ulti hero ini akan menghilang dan hero ini akan memberikan damage ke pada musuh yang terdekat.
Untuk menggunakan hero ini perlu kecepatan tangan ketika menggunakan skill 2.
3. Hero Selena
Hero assasin ter OP yang ketiga adalah hero selana.
Skill 1 : hero ini akan memanggil abysal devil ke arah yang kita inginkan. Ketika abysal devil muncul maka akan memberikan damage.
Dalam wujud abysal maka selena akan memberikan damage sebesar 300 magic damage ke musuh.
Skill 2 : Melemparkan abysal ke arah yang kita inginkan. Ketika mengenai musuh makan akan memberikan effect slow selama 3 detik tergantung jarak lemparan. Semakin jauh makan stun akan lama dan jika dekat akan memberikan stun yang cepat.
Dalam bentuk abysal, skill 2 hero ini adalah melakukan dash ke arah yang di inginkan. Ketika mengenai musuh akan memberikan magic damage kepada musuh.
Ulti : Mengubah wujud menjadi abysal dan memberikan effect movemen speed sebesar 30% 
4. Hero Hanzo
Hero assasin ter OP ke empat adalah hero hanzo.
Skill 1 : hero ini akan mengeluarkan monster untuk memakan monster hutan dan buff.
Skill 2 : hero ini mengeluarkan arwah beberapa detik. Dan ketika mencapai waktu yang dibatasi maka jika skill ini digunakan hanzo akan kembali ke arah badan aslinya.
Ulti : hero ini akan memberikan damage ke arah musuh.
Hero ini digunakan untuk mencuri buff musuh. Hero ini juga sangat cepat untuk menaikan level.

5. Hero Lencelot
Skill 1 : melancarkan pedangnya ke arah musuh untuk beberapa kali. Ketika skill 1 di gunakan maka lencelot akan berpindah lebih dari 1 kali dan memberikan damage kemusuh ketika mengenai musuh.
Skill 2 : memberikan segitiga area, dan ketia musuh berada disegitiga tersebut, maka musuh akan terkena damage yang sangat besar.
Ulti : melancarkan pedangnya satu kali dan berpindah lebih jauh dari skil 1. Jika terkena musuh maka akan memberikan damage yang besar ke pada musuh.
Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sedikit susah. Tetapi damage yang dihasilkan sangat besar.

Hero assasin merupakan hero yang memiliki tingkat kesulitan. Karena damage yang memberikan damage yang besar maka pihak montoon memberikan tingkat kesulitan yang tinggi kepada hero assasin. Untuk menjadi player assasin yang pro maka teruslah berlatih.

Salam victory
Next Post Previous Post
Related Post
Mobile Legend