Pages

Senstivitas Budi01 Gaming Terbaik 2024, auto headshot

Sensitivitas FF Budi01 Gaming


Free fire adalah game bertipe batleroyal yang dibuat oleh garena. Game ini sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna didunia. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengguna mendownload yang saat ini sudah memcapai 100juta lebih diplay store. Selain itu game ini menduduki peringkat pertama diantara pesaing-pesaingnya. 


Setelah update free fire pastinya sentivitas game akan berubah. Dari sentivitas yang sudah nyaman sebelum adanya update, kini berubah menjadi tidak sesuai dengan yang kita ingin kan. Setelah update game juga masih terdapat kekurangan, seperti bug, sensitivitas, lag (gangguan sinyal), dan masih banyak lagi yang membuat kita resah. Hal itu wajar terjadi karena adanya penyesuain terbaru pada game, yang bertujuan untuk menstabilkan kondisi game yang baik pada game free fire. 

Dengan adanya update kita diharuskan untuk mensetting dan menyesuaikan dengan update an terbaru.

Berikut sentivitas terbaik untuk kalian menjadi seperti budi gaming01 :

1. Lihat Sekeliling



Kalian bisa mensetting sentivitas lihat sekeliling antara 30-40. Dengan sentivitas 30-40 untuk mempermudah kalian untuk melihat sekeliling, dengan tujuan agar kalia berhadapan dengan musuh, kalian tidak terlalu kaku ataupun tidak terlalu licin ketika mengarahkan senjata kalian untuk menembak. Kalian juga bisa menyesuaikan sesuka agar lebih nyaman dan mahir dalam bermain.

2. Red Dot Sight

 

Setingan red dot sight sebaiknya kalian setting antara 10-20. Hal ini bertujuan untuk menggerakan aim anda agar tidak terlalu mis dalam menembak. Untuk player shotgun, gunakan red dot sight rendah agar lebih pro untuk jump shot ke musuh.

3. 2x Scope



Untuk 2x scope, gunakan settingan 9-15. Hal ini bertujuan untuk menimilisir mis aim. Sensitivitas yang rendah akan membuat aim bergerak lambat dan akan mempermudahkan aim selalu menempel.

4. 4x scope



Sama seperti 2x scope, dengan sensitivitas rendah akan mempermudah aim kalian menempel pada musuh. Tetapi untuk sentivitas 4x scope, kalian diharapkan merendahkan sentisivitas kalian antara 4-9. Hal ini dikarenkan jarak pandang menembak dengan 4 x scope lebih dekat dibandingkan dengan 2x scope.

5. AWM scope



AWM dan 4x scope  memiliki jarang pandang yang sama. Tetapi dalam AWM scope, disarankan lebih rendah dari 4x scope. Hal ini dikarenakan AWM hanya dapat 1 peluru 1 kali, jadi kalian harus merendahkan sentivitas awm scope antara 0-5, agar disaat kalian menembak musuh kalian tidak terlalu licin dalam mengarahkan AIM.

Demikian settingan sensitivitas pada game free fire. Semoga dapat membantu kalian dalam bermain dan push rank untuk lebih baik serta bisa menjadi seperti pro player lainnya.

Terimakasih


SALAM BOOYAH

Next Post Previous Post
Related Post
Free Fire