Pages

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Telkomsel

CARA MENDAPATKAN KUOTA EDUKASI GRATIS DARI TELKOMSEL


Paket edukasi adalah paket yang diberikan secara cuma-cuma oleh Telkomsel. Seperti provider lainnya yang meberikan banyak paket internet gratis, Telkomsel juga memberikan paket internet gratis. Paket yang diberikan yaitu sebesar 60 gb. Paket tersebut terdiri dari 30 gb untuk ruang guru dan 30 gb lagi untuk ilmupedia. Paket ini hanya bisa digunakan untuk proses belajar di rumah atau bisa digunakan untuk WFH (work from home). 

Untuk mendapatkan paket edukasi tersebut sangatlah mudah. Kamu tinggal mendownload aplikasi my telkomsel yang tersedia di playstore atau kamu bisa mendownloadnya di google/mesin pencarian.


Setelah mendownload dan memasang aplikasi my telkomsel. Langkah selanjutnya yaitu melakukan registrasi atau login ke aplikasi my telkomsel. Yang perlu dilakukan dalam registrasi atau login adalah memasukan nomor hp . Setelah memasukan nomor hp, kamu tinggal menunggu ada informasi verifikasi dari telkomsel.


Setelah mendapatkan kode verifikasi dari telkomsel, langkah selanjutnya buka link yang diberikan oleh telkomsel. Link tersebut digunakan untuk mengakses kembali ke my telkomsel atau dalam artian verifikasi akun my telkomsel. Setelah menverifikasi, kamu diharuskan memasukan nomor kamu kembali. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.



Setelah memasukan nomor, langkah selanjutnya yaitu klik lanjut. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman awal atau utama dari aplikasi my telkomsel. Halaman tersebut seperti gambar dibawah ini.


Langkah selanjutnya kamu klik beli paket. Menu beli paket ini akan mengarahkan kamu pada layanan yang ada di telkomsel atau produk paket yang ditawarkan di my telkomsel. Produk yang tawarkan di my telkomsel memiliki banyak pilihan. Kamu bisa memilih untuk isi pulsa, kirim hadiah, dan paket lainya yang tersedia. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa liat gambar dibawah ini.

Untuk kamu yang ingin membeli ata mendapatkan paket edukasi, kamu bisa meng klik atau memilih paket internet. Didalam paket internet terdapat banyak pilihan paket yang disediakan oleh my telkomsel. Didalam paket internet terdapat pilihan paket ruang guru dan ilmupedia. Paket tersebut bisa kamu dapatkan secara percuma, tanpa harus membayarnya.  Didalam opsi paket internet bisa dilihat seperti gambar dibawah ini. Karena saya sudah mengambilnya makan pilihan tersebut sudah tidak tersedia. Jika kamu belum mengambil kamu bisa mengambilnya dan bisa menggunakannya untuk kegiatan belajar atau untuk karyawan bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang menunjang untuk pekerjaan.



SELAMAT MENCOBA DAN SEMIGA BERHASIL
MANFAATKAN UNTUK HAL-HAL YANG POSITIF DAN MAKSIMALKAN FASILITAS YANG DIBERRIKAN DENGAN BAIK


Sekian😊





Next Post Previous Post
Related Post
Internet