Pages

5 Hero Fighter Mobile Legend Paling Sakit Saat Ini

5 Hero Fighter Paling Sakit


Mobile legend: bang bang adalah game moba android yang terbaik saat ini. Game moba ini di liris pada tanggal 11 Juli 2016. Game ini dikembangkan oleh montoon. Game ini merupakan game moba terbaik dari 2016 dan mulai menjadi sangat rame pada tahun 2017 dan 2018 serta sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore. Game ini menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan game mobile legend bang bang menjadi game terbaik saat ini mengalahkan  game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. Game dengan game analog ini dapat dimainkan oleh 5 player setiap game nya. Mode yang di sajikan oleh montoon adalah mode ranked, clasic, brawl serta custom. 

Selain banyak nya mode yang di hadirkan, montoon juga banyak mebghadirkan hero-hero yang memiliki damage yang sakit, salah satunya hero fighter. Banyak hero fighter yang dihadirkan oleh montoon. Dari banyak hero fighter yang dihadirkan, ada 5 hero fighter yang memiliki damage yang sangat sakit. 5 hero fighter tersebut diantaranya:

1. Hero Silvanna


Hero figter tersakit yang pertama adalah hero silvanna. Pasif hero ini adalah silvana memberikan tambahan 100% total psical attack, 45% magic power dari magic damage dengan basic attack. Skill silvana dapat meninggalkan mark kepada lawan yang dikenanya. Setiap mark mengurangi psical dan magic defense target lawan sebesar 3-6. Berlangsung selama 5 detik dan target dapat menerima hingga 5 detik. Ketika jumlah mark mencapai maksimal, skill silvana dapat memberikan 30% damage tambahan kepada target. 

2. Hero Badang


Hero fighter tersakit kedua adalah hero badang. Pasif dari hero ini adalah basic attack badang setelah dikeluarkan sebanyak 4 kali menyebabkan effect knock-back kepada lawan dan memberikan tambahan 120% total psical attack dan memberikan psical damage kepada lawan yang terkena effect knock-back kepenghalang akan terkena effect stun. Hal itu akan berlangsung selama 0.8 detik, selain itu minion dan crap akan terkena effect stun. First bind dari badang juga akan memberikan effect pasif.

3. Hero Dyroth


Hero fighter tersakit ketiga adalah hero Dyroth. Pasif dari hero ini adalah ketika rage dyroth mencapai 50% maka hero ini akan meningkatkan burst strike dan sepectre step. Setelah setiap 2 basic attack, hero ini akan melepaskan circle strike dan memberikan 140% dari total phsical attack dan phsical damage kepada lawan yang berada diarea lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan damage yang hero ini berikan dan circle strike akan tidak memberikan effect attack. Setiap kali hero ini mengenai lawan, cooldown dari hero ini dari burst strike dan spectre step akan berkurang sebanyak 1 detik.

4. Hero X Borg


Hero fighter tersakit keempat adalah hero x borg. Pasif dari hero ini adalah firaga armor x borg mewarisi dari maksimum hp dari x borg dan menerima semua damage yang diterima oleh x borg saat sedang aktif. Ketika firaga armor kehabisan hp, x borg akan melakukan putaran ke arah joystick kiri untuk membebaskan diri dirinya dari fraga armor. X borg tidak akan menerima damage apapun dalam durasi ini. Kemudian x borg melanjutkan pemulihan energi dalam mode armorless. Ketika energi penuh, x borg akan mengenakan kembali firaga armor dan memulihkan hp firaga armor hingga 30% dari maksimum hp x borg. Damage api x borg akan menyebabkan effect panas kepada lawan, dan lawan dengan temperature tertinggi akan meninggalkan firaga supply ketika lawan terkena flame damage. Supply akan memulihkan firaga armor atau pulihkan firaga armor ketika berada dalam mode armorless.

5. Hero Aldous


Hero fighter tersakit kelima atau terakhir adalah hero Aldous. Pasif dari hero ini adalah setelah setiap 2 serangan, aldous akan memberikan 100% damage yang dihasilkan dari basic attack aldous yang selanjutnya akan diubah menjadi sebuah shield yang dapatbertahan selama 5 detik dan effect shield akan aktif setelah 5 detik.

Ke lima hero fighter di atas merupakan hero fighter yang memiliki damage yang sakit. Belajar terus menggunakan hero diatas dan gunakan hero ini ketika bermain di mode ranked. Ini sangat membantu untuk meningkatkan rank. 


Sekian dan Salam Victory

Next Post Previous Post
Related Post
Mobile Legend