Pages

3 Hero suport yang paling OP dan sakit saat ini

3 Hero Suport tersakit saat ini


Mobile legend: bang bang adalah game moba android yang terbaik saat ini. Game moba ini di liris pada tanggal 11 Juli 2016. Game ini dikembangkan oleh montoon. Game ini merupakan game moba terbaik dari 2016 dan mulai menjadi sangat rame pada tahun 2017 dan 2018 serta sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore. Game ini menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan game mobile legend bang bang menjadi game terbaik saat ini mengalahkan  game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. Game dengan game analog ini dapat dimainkan oleh 5 player setiap game nya. Mode yang di sajikan oleh montoon adala mode ranked, clasic, brawl serta custom. 

Banyak perkembangan yang sangat pesat pada game ini. Mulai dari grafik, hero, emot, bahasa serta mic yang dapat memudahkan playernya untuk lebih komunikatif saat bermain. Dengan adanya perkembangan game yang sangat meningkat, pihak pengembang yaiu montoon ingin para penggunanya merasa senang dan puas dengan adanya update-update yang begitu meningkat. 

Montoon sebagai pihak pengembang juga selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru diataranya map yang baru serta hero-hero yang pastinya tidak memberikan rasa kebosanan untuk para player yang bermain yang sakit atau over pawer biasa dirasakan oleh banyak player. Salah satunya hero suport. Berikut 3 hero suport tersakit saat ini: 

1. Hero Kaja


Hero suport tersakit yang pertama adalah hero kaja. Pasif dari hero ini adalah kaja mencapai warth sanction 6 detik. Basic attack berikutnya akan mengirimkan lightning kepada lawan dan memberikan  magic damage setara dengan 150 + 70% dari total magic power serta 5% dari maksimum hp target. Lighting juga akan mengenai lawan didekatnya hingga 3 kali.

2. Hero Nana


Hero suport tersakit yang kedua adalah hero nana. Pasif dari hero ini adalah molina's blessing akan mentransformasi nana selama 2 detik ketika nana menerima damage yang mematikan. Dalam durasi ini nana akan immune terhadap semua damage dan movement speednya akan meningkat sebesar 70%. Dalam mode transformasi nana akan meregenerasi 10% max HP-nya, tetapi nana tidak dapat menggunakan skill. Molina's blessing dapat diaktifkan setiap 120 detik.

3. Hero Diggie


Hero suport tersakit ketiga atau terakhir adalah hero diggie. Pasif dari hero ini adalah saat mati hero diggie akan menjadi telur. Diggie akan dapat bergerak dan menerima chick terbaru. Diggie tidak dapat ditargetkan didalam bentuk telur oleh musuh. Dan setelah periode waktu tertentu diggie akan hidup kembali dimana telur diggie itu meledak.


Hero suport merupakan hero yang lemah, tetapi hero ini ada yang dapat memberikan damage yang sakit ke musuh. 3 hero diatas merupakan contohnya. Selain memberikan damage yang sakit, hero suport diatas banyak dibenci oleh lawan ketika bertemu di setiap matchnya. Hal tersebut dikarena hero suport di atas yang susah di bunuh karena skill pasif yang dihasilkan oleh hero tersebut.

3 hero diatas merupakan hero rekomendasi untuk kalian yang ingin menggunakan hero bertipe suport.

Sekian dan Salam Victory




Next Post Previous Post
Related Post
Mobile Legend