Pages

Sensitivitas FDW terbaik 2024, AUTO HEADSHOT !!

Sensitivitas FDW Terbaik 2024



Dewasa ini perkembangan dunia esport sangatlah pesat. Salah satu game yang banyak diminati, slah satunya game freee fire. Game free fire adalah game batleroyal yang di kembangkan oleh garena. Game free fire saat ini menjadi game terlaris di google play store. Game dengan jutaan penggunanya ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna play store. Game batleroyal ini merupakan game survavil yang menghadirkan 49 player didalam gamenya. 49 player yang akan berperang dan bertahan hidup untuk sampai akhir gamenya serta menjadikan player atau tim menduduki peringkat pertama atau biasa disebut boyah.

Dalam game free fire banyak mode yang di sajikan, diantaranya adalah mode ranked, clasic, custom, clash squad dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya mode yang di hadirkan oleh garena free fire, menjadikan game ini memiliki keseruan untuk player bermain dan tidak memberikan kebosanan. Mode yang di hadirkan memiliki perbedaan pada setiap modenya. Mode lain yang di hadirkan pihak garena free fire adalah 3 mode yang dapat di mainkan oleh playernya, diantaranya mode solo, duo, dan squad. Selain itu dalam game free fire banyak senjata yang di hadirkan di dalamnya. Ada senjata berjenis AR, SMG, SG dan Sniper. Untuk jarang jauh rata-rata player menggunakan senjata AR dan sniper. Untuk senjata jarak dekat menggunakan SMG dan SG. Senjata-senjata yang dihadirkan terdapat banyak jenisnya ada AK47, SCAR, MP40, Shotgun dan banyak masih banyak lagi senjata yang dihadirkan di game nya. 

Saat ini pro player hebat banyak bermunculan. Mungkin mereka player lama dan hebat tetapi belum banyak orang yang mengetahui. Salah satunya adalah FDW. FDW sendiri merupakan youtuber yang saat jni sedang naik daun karena konten yang dihadirkan sangat menarik dan disukai banyak orang. FDW sendiri hebat karena latihan dan kerja keras yang dia lakukan sampai akhirnya menjadi hebat dan terkenal. Selain gameplaynya yang baik dan hebat, FDW sendiri mempunyai trik khusus dalam penerapan sensitivitas agar mendukung dalam game yang dimainkan.

Berikut adalah sensitivitas dari FDW:


1. Lihat sekeliling


Untuk lihat sekeliling usahakan jangan terlalu tinggi, hal ini akan menyebabkan mis pada saat menembak. Senjata shotgun atau jarak dekat lainnya membutuhkan sensitivitas lihat sekeliling yang rendah, hal ini dikarenakan untuk meminimalisir mis pada saat menembak musuh. Untuk sensitivitas disarankan diangka 15 - 30 tingkat sensitivitas.

2. Red Dot Sight


Untuk red dot sight usahakan sensitivitas cukup tinggi. Hal ini digunakan untuk menggeserkan aim agar lebih mudah mengenai kepala musuh. Red dot yang tinggi akan menyebabkan mis saat mengenaimusuh. Sedangkan red dot sight yang rendah akan meperlambat aim mengenai musuh. Disarankan untuk red dot siht di angka 50-65 tingkat sensitivitas.

3. 2x scope



Untuk 2 x scope disarankan  di 40 - 60. Hal ini di untuk mempermudah memberikan damage yang besar agar saat musuh sudah mendekat player akan mudah membunuh musuh. 

4. 4x scope



Sama seperti 2 x scope, untuk sensitivitas diusahakan jangan terlalu tinggi. Karena jarak tembak dari 4 x scope yang lebih dekat dari 2 x scope usahaka sensitivitas tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Disarakan untuk sensitivitas 4x scope berada di angak 30-50.

5. Awm scope



Untuk player yang mendapatkan awm dari bounty atau airdrop, lalu mengkombinasikan awm dan shotgun usahakan untuk awm scope dengan sensitivitas rendah. Hal ini dikarenaka awm hanya menembak 1 kali lalu reload, maka usahakan 1 peluru harus mengenai musuh. Jika sensitivitas awm scope tinggj maka akan memperlama untuk memberikan tembakan ke musuh atau terkadang mis ke musuh. Oleh karena itu, untuk player yang mengkombinasikan awm dan shotgun disarankan menggunakan sensitivitas rendah. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir mis tembakan ke musuh. Untuk sensitivitas awm scope disarankan di angka 0 sampai 15. 

Untuk menjadi pro player yang hebat maka perlu berlatih dan turun di tempat yang rame. Hal ini akan melatih player untuk terbiasa menghadapi musuh yang lebih bar-bar dan menantang kemampun dari skill kita. 


Tetap semangat berlatih dan salam boyah
Next Post Previous Post
Related Post
Free Fire