Pages

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

CARA MENDAPATKAN INTERNET GRATIS INDOSAT100% WORK

INGIN dapet kuota GRATIS?
Caranya simple, dan pastinya ngga ribet

Banyak aplikasi yang menyediakan internet gratis. Tetapi banyak juga yang tertipu setelah menginstal aplikasi tersebut.
Tenang!!!
Kali ini saya akan share bagaimana mendapatkan internet gratis, dan caranya sangatlah mudah.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah instal aplikasi Psiphon Pro di google play store.


Ngga besar juga kok buat kamu download aplikasinya, cuma 19mb kamu bisa dapatkan percuma di play store.

Setelah kamu download, langkah selanjunya klik pada item opsi atau klik opsi. Setelah itu akan muncul 2 pilihan. Ceklist Alihkan sambungan seluruh perangkat ( perlu Android 4.0+).
Lebih jelasnya kalian lihat gambar dibawah ini:


Setelah ceklis Alihkan sambungan seluruh perangkat ( perlu Android 4.0+).  Yang perlu kamu lakukan pergi item opsi lanjutan atau klik opsi lanjutan. Untuk mempermudah lihat gambar diatas. Nanti akan muncul pilihan seperti dibawah ini.


Yang harus kamu lakukan pertama ceklis Sambungkan lewat Proksi HTTP.  Langkah kedua ceklis Gunakan setelan jaringan sistem. Lebih jelas kami lihat gambar sebelumnya, agar lebih mudah memahaminya. Setelah langkah pertama dan kedua sudah, maka langkah selanjutnya adalah klik pada kalimat Header HTTP kostum. Nanti kamu akan diarahkan seperti gambar di bawah ini.


Yang kamu harus lakukan adalah klik Tambahkan header HTTP kustom. Setelah itu kembali lagi ke halaman depan lagi. Sebenarnya langkah disini sudah selesai. Kalian bisa langsung klik mulai dan menunggunya sampaidiarahkan ke laman resmi atau website Psiphon Pro. Dan kalian bisa menikmati internet secara gratis.

Ada tips menambahkan kecepatan internet dengan gratis. Kamu bisa menggunakan koin dan kamu harus mengumpulkan koin tersebut dengan menonton video atau iklan. Setelah terkumpul kalian dapat menukarkan untuk menambah kecepatan. Lebih jelasnya kalian lihat gambar di bawah ini.


Untuk mendapatkan koin kalian klik speed boost atau bisa klik tombol + (plus). Dan nanti akan diarahkan ke opsi seperti gambar dibawah ini.


Kamu bisa mengumpulkan koin demgan gratis cukup dengan menonton video atau iklan. Jika ingin instan kamu bisa langsung membelinya agar lebih cepat dalam mengumpulkan koin. Sehingga kamu tidak perlu menunggu untuk mendapatkan koin dengan melihat video atau iklan terlebih dahulu.

Selain koin kalian bisa juga meng upgrade kecepatan internet kamu dengan cara klik item Tingkatkan Kecepatan. Kamu bisa mendapatkan free trial selama beberapa hari dan dengan kecepatan maksimum. Untuk lebih jelas lihat gambar dibawah ini.


Yang harus kamu lakukan setelah memilih upgrade kecepatan yang dipilih, nantinya kamu akan diarahkan ke pembayara di google playstore.

TENANG..!!!
Yang nama free trial itu gratis, jangan takut ditagih atau pulsa kena.

Pilih metode dengan pembayaran melalui kartu perdana. Setelah itu klik bayar, kalian akan menikmati internet secara gratis dan dengan kecepatan tinggi.

Gunakan untuk kepentingan yang baik dan positif serta jangan disalahgunakan untuk hal hal yang negatif. Semoga bermanfaat ya😊😊

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL🖒🖒
Next Post Previous Post
Related Post
Internet