Pages

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat, bisa dapat kuota sampai 7.5 gb

Cara Mendapatkan Kuota Dari Indosat



Indosat memberikan kouta gratis kepada semua penggunanya secara gratis. Tetapi sebelum lanjut kita perlu mengetahui terlebih dahulu tentang Indosat. Indosat Ooredoo (atau PT Indosat Tbk, sebelumnya bernama Indosat) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 Ooredoo, jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services). Produk dari Indosat diantaranya:

Retail
IM3 Ooredoo
Mentari Ooredoo (melebur ke IM3 Ooredoo)
Matrix Ooredoo (melebur ke IM3 Ooredoo Freedom Postpaid)
GiG


Skala besar
Mobile
Convergence
Machine to Machine (M2M)
IT Services
Connectivity
Satellite
International & Roaming


Digital
CIPIKA
Dompetku
Dompetku Plus
Dompetku Pengiriman Uang
On De Go
Pay Up
IMX
Ideabox
Arena Seru


Ada layanan yang diberikan oleh Indosat yaitu melalui aplikas My Im3 untuk mengetahui semua info yang ada dalam kartu kamu. Didalam aplikas My Im3 terdapat mengenai info pulsa, info paket internet, paket sms, paket telefon dan masih banyak lagi. Kamu bisa melakukan pengisian pulsa melalui plikasi My Im3. Dengan adanya My Im3, Indosat berharap penggunanya dapat dipermudah dengan layanan yqng diberikan serta informasi yang mudah didapatkan oleh penggunanya. Selain itu indosat memberikan harga yang murah dalam proses transaksinya.

Untuk kamu pengguna kartu indosat khususnya kartu Im3 dan sedang minim budget untuk membeli kuota, kamu sangat beruntung karena kamu bisa mendapatkan bonus kuota sampai 7.5gb dari Indosat secara percuma tanpa harus membelinya. Yang harus kamu lakukan adalah 
  • Donwload MyIm3

Yang harus kamu lakukan yaitu mendownload aplikasi MyIm3.  Apa alasannya?
Karena aplikasi itu lah kamu bisa mendapatkan bonus kuota gratis dari Indosat. Kamu bisa mendowloadnya di google play store atau bisa langsung di web resmi indosat.
  • Isi Biodata

Masukan biodata kamu sesuai dengan identitas kamu. Kamu diharuskan mengisi nama lengkap, lalu Email, Tanggal Lahir, dan Kode Referral. Kode Referral ini sangat penting. Karena dengan kode ini kamu bisa mendapatkan kuota gratis sampai 7.5gb. Cara untuk mendapatkan kode referal dari MyIm3 yaitu kamu bisa mengisi kodenya dengan KODE = DUIVN6.


Tunggu beberapa detik sampai ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini.

Setelah itu ambil kuotanya dan kamu sudah mendapatkan kuota sebesar 750 mb. Kuota yang cukup besar untuk kamu dapatkan secara gratis.



Kamu juga bisa mengajak temanmu untuk mendapatkan kuota tambahan lagi. Caranya tinggal klik undang teman dan suruh temanmu untuk mendownload MyIm3 dan memasukan kode refferal mu.


Catatan : 
Kuota yang bisa kamu dapatkan maksimal sebesar 7.5gb,
Membagikan dan yang dibagikan sama-sama mendapatkan kuota sebesar 750mb.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.





Sumber : 
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Indosat_Ooredoo
Next Post Previous Post
Related Post
Internet