Pages

6 Game Android Terbaik Bulan Ini | Nggak Instal Bakalan Nyesel

6 Game Android Terbaik Saat Ini



Dewasa ini perkembangan dunia game sangatlah pesat. Banyak game-game baru yang bermunculan. Ada game bertipe batleroyal, moba, teka-teki, dan masih banyak lagi game baru yang dihadirkan. Ada yang bertahan hingga lama dan dinikmati olehbpenggunannya, ada juga game yang hanya bertahan beberapa saat saja, hal tersebut dikarenakan rasa kebosanan yang dirasakan oleh penggunanya dan timbul karena gamenya yang sangat membosankan. Oleh sebab itu banyak developer game yang berlomba-lomba menciptakan game terbaik agar penggunanya tidak merasakan kebosanan. Dari banyak game yang dihadirkan ada beberapa game yang saat ini menjadi game android terbaik saat ini.
Game terbaik android gratis daiantaranya:

1. Zona Cacing

Game yang terbaik yang pertama adalah zona cacing. Game buatan CASUAL AZUR GAME saat ini banyak sekali pengguna android yang memainkan game ini. Selain di tuntut untuk dilatih kesabaran, game ini berlomba-lomba untuk membunuh cacing-cacing yang ada disekitarnya. Setelah cacing terbunuh maka kamu hanya tinggal memakan asupan yang dihasilkan dari cacing yang terbunuh. Dalam game ini memerlukan taktik yang cerdas agar kamu bisa melilit cacing disekitarmu atau lawanmu. Hal yang perlu kamu ingat adalah kamu harus cermat agar kamu tidak menabrak lawanmu. 

Kalian bisa mendownloadnya diplaystore atau langsung aja klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.

2. Mobile Legend


Mobile legend: bang bang adalah game moba android yang terbaik saat ini. Game moba ini di liris pada tanggal 11 Juli 2016. Game ini dikembangkan oleh montoon. Game ini merupakan game moba terbaik dari 2016 dan mulai menjadi sangat rame pada tahun 2017 dan 2018 serta sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore. Game ini menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan game mobile legend bang bang menjadi game terbaik saat ini mengalahkan  game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. Game dengan game analog ini dapat dimainkan oleh 5 player setiap game nya. Mode yang di sajikan oleh montoon adala mode ranked, clasic, brawl serta custom. 

Kalian bisa mendownloadnya diplaystore atau langsung aja klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.

3. Brain Out

Game yang diciptakan oleh Fokus App ini merupakan game asah otak dengan jawaban yang sama sekali tidak akan terbayangkan. Game ini menantang pemainnya penuh dengan lelucon, kesenangan dan akan mengasah daya imajinasimu. Kombinasi sempurna antara tantangan IQ, kecerdasan, dan intelijen akan membuatmu bisa menjawab teka teki yang diberikan dalam setiap levelnya. Untuk melewati stage selanjutnya, kamu harus melanggar aturan umum terlebih dahulu. Tidak ada cara yang tidak mungkin, yang ada hanya jawaban yang tidak terbayangkan olehmu. 

Dalam game untuk melewati berbagai stage terdapat hal yang aneh dan unik yang pasti nya akan membuatmu terhibur. Game ini luar biasa serunya, dari permainan yang tidak masuk akal, proses memecahkan teka-teki yang santai, sederhana, menyenangkan, dan jawaban dalam teka-teki ini  yang benar-benar di luar dugaanmu.

Kalian bisa mendownloadnya diplaystore atau langsung aja klik link dibawah ini untuk mendownloadnya. 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mind.quiz.brain.out

4. Free Fire

Free fire merupakan game buatan Garena yang saat ini memiliki banyak penggunanya di Indonesia, bahkan game yang katanya 8 bit ini menjadi game terbaik di google play store. Dengan pengguna lebih dari 100 juta di Indonesia bahkan di dunia, game ini memiliki rate di google play 4.3. Hal tersebut termasuk sangat lah baik untuk game yang memiliki pengguna terbanyak. Game yang sangat di gemari khusunya untuk hp yang memiliki space ram hp 1 gb dan dengan ukuran game kurang dari 1 gb.
Free Fire game yang memiliki permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup dan mendapatkan booyah. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin dalam game. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan booyah.

Kalian bisa mendownloadnya diplaystore atau langsung aja klik link dibawah ini untuk mendownloadnya .
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth

5. Save The Girl
Game ini merupakan game berjenis puzzle yang harus kamu selesaikan untuk menyelamatkan gadi dari kejaran penjahat. Hanya pemain yang pintar yang dapat menyelesaikan tes asah otak ini untuk menyelamatkan gadis itu dari penjahat yang mengejarnya. Setiap level akan memberi Anda skenario yang harus kamu harus menggunakan IQ dan kecerdasan untuk menyelesaikannya. Selesaikan tantangan lucu dengan benar dan wanita itu akan melanjutkan. Salah, maka itu tidak akan berakhir dengan baik untuk pahlawan kamu. Game ini merupakan game yang paling membuat ketagihan dan memuaskan. Rasakan kepuasan dalam menyelesaikan masalah yang lucu dan sulit dan lindungi gadis itu dari bahaya. Gunakan otak besar kamu untuk menyelamatkan gadis.

Kalian bisa mendownloadnya diplaystore atau langsung aja klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xmgame.savethegirl

6. Ludo King

Ludo King adalah game multiplayer yang dapat dimainkan antara lintas platform yang mendukung seperti platform seluler Desktop, Android, iOS, dan Windows secara bersamaan. Game ini juga dapat dimainkan dala mode offline, di mana pemain dapat bermain dengan Komputer atau, Multiplayer lokal (mode play and pass). 

Game buatan Gametion Technologies Pvt Ltd ini merupakan game versi modern dari permainan kerajaan Pachisi. Sebuah permainan Ludo yang dimainkan antara raja dan ratu India di zaman kuno. Lempar dadu Ludo dan gerakkan token kamu untuk mencapai bagian tengah papan Ludo paling cepat dari lawanmu. Kalahkan pemain lawan, dan jadilah Raja Ludo.

Kalian bisa mendownloadnya diplaystore atau langsung aja klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.

Game terbaik diatas merupakan game terbaik sesuai dengan deretan game gratis teratas versi google play store.

Semoga bermanfaat dan Gunakan waktu untuk bermain game dengan bijak.


Thanks
Next Post Previous Post
Related Post
Game