Pages

Sensitivitas Frontal Terbaik dan Terbaru 2024 auto headshot

Sensitivitas player SG frontal gaming



Game free fire adalah game batleroyal yang di kembangkan oleh garena. Saat ini game free fire menjadi game terlaris di google play store. Game dengan jutaan penggunanya ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna play store. Game batleroyal ini merupakan game survavil yang menghadirkan 49 player didalam gamenya. 49 player yang akan berperang dan bertahan hidup untuk sampai akhir gamenya serta menjadikan player atau tim menduduki peringkat pertama atau biasa disebut boyah.


Dalam game free fire banyak mode yang di sajikan, diantaranya adalah mode ranked, clasic, custom, clash squad dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya mode yang di hadirkan oleh garena free fire, menjadikan game ini memiliki keseruan untuk player bermain dan tidak memberikan kebosanan. Mode yang di hadirkan memiliki perbedaan pada setiap modenya. Mode lain yang di hadirkan pihak garena free fire adalah 3 mode yang dapat di mainkan oleh playernya, diantaranya mode solo, duo, dan squad. Selain itu dalam game free fire banyak senjata yang di hadirkan di dalamnya. Ada senjata berjenis AR, SMG, SG dan Sniper. Untuk jarang jauh rata-rata player menggunakan senjata AR dan sniper. Untuk senjata jarak dekat menggunakan SMG dan SG. Senjata-senjata yang dihadirkan terdapat banyak jenisnya ada AK47, SCAR, MP40, Shotgun dan banyak masih banyak lagi senjata yang dihadirkan di game nya.

 


Dari banyak nya senjata yang di hadirkan garena free fire senjata shotgun adalah senjata yang paling banyak digunakan dan dicari di gamenya. Selain damage yang sangat besar, senjata ini sangat cocok digunakan untuk jarak dekat. Senjata ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan isi dari peluru ini yang sedikit, juga kepiawan dalam mengarahkan aim ke arah musuh untuk memberikan damage yang besar dan mengenai kepala atau headshot. Hal lain yang harus di pertimbangkan dalam bermain shotgun adalah sensitivitas yang tepat untuk mengarahkan aim tepat ke musuh. Sensitivitas yang tepat akan memudahkan player shotgun bermain dengan baik. 

Setelah update awal tahun, game ini memiliki perubahan baik dari mode baru, senjata baru, dan grafik yang lebih baik. Selain itu sensitivitas pastinya perlu adanya perubahan dari adanya updaten terbaru. Berikut ini sensitivitas untuk player shotgun seperti pro player frontal gaming:


1. Lihat Sekeliling


Sensitivitas yang pertama adaah lihat sekeliling. Untuk lihat sekeliling gunakan sensitivitas antara 15 sampai 25. Hal ini di karenakan player shotgun membutuhkan jarak yang dekat untuk membunuh musuhnya. Dengan sensitivitas yang rendah makan player tidak akan mengalami kesusahan dalam mengarahkan aim ke musuh. Senjata shotgun sendiri memiliki peluru yang sedikit, jadi sensitivitas rendah tidak akan memberikan kesalaha atau mis dalam mengenai badan musuh.

2. Red Dot Sight


Sensitivitas yang kedua adalah red dot sight. Untuk red dot sight gunakan sensitivitas antara 15 sampai 25. Hal ini agar aim yang diarahkan tidak tergeser dari badan musuh. Dengan sensitivitas yang rendah akan mengarahkan aim selalu mengarah ke badan musuh.

3. 2x scope


Sensitivitas ketiga adalah 2x scope. Untuk 2x scope gunakan sensitivitas antara 5 sampai 15. Karena player rusher yang selalu berada lebih dekat dengan musuh, usahakan sensitivitas 2x scope yang rendah. Hal ini bertujuan agar ketika player menggunakan 2x scope, aim selalu menempel kebadan musuh dan tinggal mengarahkan tombol tembak ke arah kepala musuh.

4. 4x scope


 Sensitivitas ke empat adalah 4x scope. Untuk 4x scope gunakan sensitivitas yang lebih rendah dari 2x scope. Sama halnya dengan 2x scope, player rusher membutuhkan sensitivitas 4x scope yang rendah. Tetapi bedanya jarak 4x scope lebih dekat dari 2x scope. Maka 2 x scope haruslah lebih rendah dari 2x scope.

5. AWM scope


Sensitivitas yang terakhir yaitu AWM scope. Gunakan sensitivitas AWM scope antara 0 sampai 5. Player rusher jika menggunakan senjata AWM, haruslah menggunakan sensitivitas AWM scope yang rendah. Hal ini karena jarak yang dekat maka perlu pergerakan aim yang tidak terlalu sensitivitas tinggi, agar lebih mudah mengarahkan ke kepala atau badan musuh.

Dari sensitivitas di atas, player rusher membutuhkan sensitivitas yang rendah. Hal ini akan memudahkan ketika player berhadapan langsung dengan musuh untuk membunuhnya.
Berlatihlah untuk menjadi hebat seperti frontal gaming.

Sekian dan salam booyah
Next Post Previous Post
Related Post
Free Fire