Pages

Hero ter OP di Mobile Legend Bang Bang

5 Hero Mobile Legend ter OP dan wajib dimiliki


Mobile legend: bang bang adalah game moba android yang terbaik saat ini. Game moba ini di liris pada tanggal 11 Juli 2016. Game ini dikembangkan oleh montoon. Game ini merupakan game moba terbaik dari 2016 dan mulai menjadi sangat rame pada tahun 2017 dan 2018 serta sampai sekarang masih banyak pengguna android khususnya pencinta game yang bermain game ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah download yang mencapai lebih dari 100 juta di download di playstore. Game ini menduduki game terlaris ke 2 pada play store setelah game free fire dan menjadi game gratis teratas no 2 juga saat ini. Ini membuktikan game mobile legend bang bang menjadi game terbaik saat ini mengalahkan  game moba lainya yang jauh berada di bawah 5 besar. Game dengan game analog ini dapat dimainkan oleh 5 player setiap game nya. Mode yang di sajikan oleh montoon adala mode ranked, clasic, brawl serta custom. 

Banyak perkembangan yang sangat pesat pada game ini. Mulai dari grafik, hero, emot, bahasa serta mic yang dapat memudahkan playernya untuk lebih komunikatif saat bermain. Dengan adanya perkembangan game yang sangat meningkat, pihak pengembang yaiu montoon ingin para penggunanya merasa senang dan puas dengan adanya update-update yang begitu meningkat. 

Montoon sebagai pihak pengembang juga selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru diataranya map yang baru serta hero-hero yang pastinya tidak memberikan rasa kebosanan untuk para player yang bermain game ini. Banyak hero barh yang sangat sakit atau over power yang sangat di inginkan oleh pengguna game ini. Kebingungan memilih hero mana yang sakit atau over pawer biasa dirasakan oleh banyak player. Berikut hero over power yang saat ini banyak di pick atau digunakan oleh para player : 

1. Hero Granger
Hero yang di liris pada tanggal 16 bulan april 2019. Hero marksman ini dapat mengisi 6 peluru dan ketika hero ini menembakan peluru ke 6 granger akan menyebabkan critical damage. Granger juga dapat menambahkan setengah dari item attack speed. 
Skill 1 hero ini mengeluarkan semua peluru. Setiap peluru mengeluarkan 30 + 7 psikal attack dan damage ke lawan.
Skill 2 hero ini adalah blink. Hero ini dapat menambahkan 10 damage ketika hero ini ngeblink. 
Ulti hero ini mengubah biola menjadi senapan dan mengisi dengan super bulet. Ketika mengenai musuh pertama superbulet meledak dan memberikan 150 + 100 psical attack dan damage. 
Hero ini memiliki ketingkatan yang sulit dan hero ini sangat lah Over Power serta tepat digunakan untuk kalian gunakan.

2. Hero Esmeralda
Hero yang di liris 3 April ini merupakan hero mage dan tank . Hero ini dapat memberikan psical damage dan magic dameg terhadap musuh. Esmeralda dapat memberikan shild kepada musuh. Hero ini dapat memberikan 2 psical damage dan mage damage.
Skill 1 hero ini adalah dapat meningkatkan move speed 40% dan menghisap shild lawan.
Skill 2 hero ini adalah damage area. Skill 2 ini akan mengurangi cooldown dari skill 1. 
Ulti hero ini bersifat brust damage dan blink. Ketika di aktifkan hero ini akan memberikan psical damage dan magical damage.

3. Hero Claude
Hero OP selanjutnya adalah hero claude. Hero ini merupakan hero bertipe burst damage yang cukup besar. Bagi kalian yang sering menggunakan hero marksman, hero ini sangat cocok di gunakan ketika kalian bermain ranked dan untuk mengepush rank. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki damage yang besar. 
Skill 1 hero ini mencuri 20% movemen speed dan 10% attack speed dari lawan dalam area berbentuk kipas. Hero ini dapat memberikan 160 psical damage dan 40% total psical attack.
Skill 2 hero ini adalah menggunakan alat dokter rumy untuk meninggalkan sebuah mirror image yang telah ditentukan. Hero ini dapat memberikan 100% psical damage dari dacster dari basic damage. Ketika skill 2 ditekan kembali maka hero ini akan bertukar kembali. 
Ulti hero ini adalah decster dan claude melepaskan sebuah berek attack dan memberikan 80 % psical damage dan total dari  15% psical attack. 

4. Hero Harith
Hero yang di rilis pada 6 November 2018 ini merupakan salah satu hero yang memiliki damage yang sangat besar. Hero ini sering di ban dalam mode ranked pada awal di rilis oleh montoon. Hero ini akan memberikan efeck pasif nya yaitu resirians 70% dari damagenya. 
Skill 1 hero ini adalah Harit akan memberikan 120 magic damage kepada semua lawan yang berada diarea. Ledakan yang diberikan harit sebesar 350 magic damage kepada semua lawan terdekat
Skill 2 hero ini yaitu melakukan dush terhadap arah yang ditentukan. Harith akan mendapatkan tambahan basic attack 300 damage. Harith juga akan meberikan 200 magic damage.
Ulti hero ini harith akan mengeluarkan key nya. Ulti yang harit keluarkan ke musuh akan memberikan efect slow 40% ke musuhnya dan juga mempercepat colldown skill 1 dan 2.

5. Hero Ling Ling
Hero OP yang terakhir adalah hero yang bafu saja di liris. Hero ini merupakan hero assasi. Seperti biasa hero yang baru liris akan memiliki damage yang sangat besar. Ling ling meberikan critical damage yang sangat besar, yaitu sebesar 300 sampai 400 critical damage. Hero ini akan menjadi langganan ban di mode ranked. Ketika hero ini tidak di ban, wajib untuk 1 tim menggunakan hero ini. 
Skill 1 hero ini adalah mengeluarkan tali untuk bersembunyi di dinding.
Skill 2 hero ini ketika di dinding dapat menstun musuh dalam satu area. Ketika tidak di dinding skill 2 hero ini dapat menusuk musuh.
Ulti hero ini mengeluarkan pedang 4 pedang dan menjatuhkan diarea hero ini. 
Hero ini sangat tepat digunakan karena memiliki damage yang sangat besar.

5 hero di atas merupakan hero yang Over Power yang memiliki damage besar dan wajib untuk kalian miliki. 

Teruslah berlatih dan Salam Victory

Next Post Previous Post
Related Post
Mobile Legend